Posted by : Unknown Sunday, May 19, 2013

  

How to get better TOEFL score??? ya inilah hal yang dipertanyakan oleh para pelajar Indonesia yang ingin berguru ke negeri orang, terutama Inggris dan Amerika. Mereka sudah berkali-kali mengikuti TOEFL Exam dari pemerintah atau lembaga tertentu. Tetapi, nihil. Mereka masih kesulitan untuk mendapatkan TOEFL High Score untuk bersekolah di luar negeri.
   Kursuspun sudah dianggap sebagai jurus andalan sebagai metode untuk meningkatkan skor TOEFL. Namun, hal ini terkadang tidak menyelesaikan masalah. Malah menjadi masalah yang lebih besar karena baiaya yang dikeluarkan semakin membeludak. Sehingga membuat kebanyakan pelajar putus asa.
   Dengan adanya hal ini. Kelas bahasa SMP Progresif Bumi Shalawat memberikan beberapa tips agar nantinya sukses dalam meraih Better TOEFL Score :

   1. Berniat tinggi
     Semua cita cita dan keninginan harus di awali dengan niat. Dengan niat yang tinggi,  percayalah bahwa semua yang anda inginkan tercapai. niat yang di maksud disini adalah keinginan, tekat, serta perasaan yang dalam untuk mencapai sesuatu yang di inginkan. termasuk juga dengan TOEFL, kita harus bertekad kuat bahwa kita meninginkan  Better TOEFL score.
   2. Jangan Pelihara Angan. Segerakan Upaya
      Jangan hanya berniat saja, angan-angan serta keiinginan yang masih di pikiran itu tidak ada gunanya. Justru akan menjadi Troublemaker. Mengapa? Ini karena angan yang disimpan dalam pikiran akan menjadi pengganggu kinerja pikiran tersebut. Kita menjadi bengong memikirkan angan tersebut.
      Do Hard Work. Jangan hanya memikirkan, tetapi juga terapkan. lakukanlah kerja keras terus-menerus. Istiqamah, jangan pernah berhenti melakukan upaya. Baca peluang di depan anda. Manfaatkan. dan Jadikan hal yang akan memperkaya anda.
   3. Exercise. All Thing You Need
      Latihan, latihan, dan latihan. Perkaya lagi diri anda dengan berbagai macam tipe soal. Mudah, Sedang, Sulit. Bila anda sering berlatih dan suatu saat muncul pertanyaan yang sulit, maka anda akan berkata "Why not ? I can do this". Latihlah diri anda dengan berbagai tipe soal.
   4. Berdo'alah
      Manusia boleh saja berkeinginan. Tetapi, tuhanlah yang berkehendak. Kita mendapat High TOEFL score juga karena tuhan. So, para calon pemimpin bangsa. Jangan engkau lupakan tuhanmu, yang memberimu berkah, rezeki, anugrah, serta kelebihan dan kemampuan untuk diri anda. Memintalah kepadanya, mengabdilah kepadanya. Maka dia(Allah) akan memberi imbalan kepada kita. Yaitu apa yang kita inginkan.

   Semoga beberapa tips dari SMP Progresif Bumi Shalawat ini dapat meringankan beban anda dalam mencapai Better TOEFL Score

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Follow Admin

Pages

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Category

- Copyright © SMP Progresif Bumi Shalawat Language Class -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -